Hello

Welcome To WUZZ

Explore great experiences in destinations throughout Indonesia!
Life IS A trip PLAN YOUR NEXT vacation
Let's WUZZ

Mulai Bisnis Agen Tiket Pesawat? Pilih yang Tepat!

Bisnis agen tiket pesawat menjadi salah satu peluang usaha yang semakin diminati saat ini. Tentu peluang bisnis agen tiket pesawat tidak boleh anda lewatkan begitu saja. Mau tau bagaimana memilih yang tepat untuk anda? Simak tips berikut ini. 


Agen tiket pesawat pada dasarnya ada dua jenis yaitu agen tiket pesawat ke maskapai langsung atau menjadi sub-agen tiket pesawat dari para perusahaan yang menyediakan mitra bisnis keagenan tiket. Menjadi sub-agen tiket merupakan cara paling mudah untuk anda bisa mulai berbisnis dalam dunia tiketing.

Sangat banyak perusahaan-perusahaan (provider) yang menawarkan sub-keagenan. Namun, adakah yang menawarkan sub-keagenan yang mudah, murah, didukung dengan sistem teknologi dan pelayanan yang baik? Sebelum anda benar-benar terjun ke dalam dunia bisnis agen tiket pesawat anda perlu mengetahui ciri-ciri provider / perusahaan yang tepat untuk anda pilih.

Berikut tips memilih provider untuk bisnis agen tiket pesawat anda :

Sistem Reservasi

Pilih provider yang menyediakan aplikasi booking (indirect). Sistem indirect memiliki kelebihan dalam kemudahan penggunaan. Karena anda dapat mencari berbagai macam maskapai, cek jadwal, cek harga tiket, booking, dan melakukan issued dalam satu tampilan layar. Selain sistem indirect, adalagi sistem direct yaitu langsung ke website maskapai masing-masing. Sistem direct kurang efisien dalam segi waktu karena anda harus masuk satu-persatu ke website maskapai untuk melakukan cek jadwal, harga, dan melakukan booking tiket.

Pembagian Komisi

Dalam memilih provider bisnis agen tiket, tentunya harus dicermati bagaimana pembagian komisinya. Ada yang menetapkan 50:50 / 30:70 / Full NTA (nett to agent), atau berapa persen (%) dari harga dasar tiket. Jika 50:50 berarti anda mendapatkan 50% dari komisi tiket. Full NTA berarti seluruh komisi tiket untuk anda. Perlu diketahui sebelumnya bahwa komisi tiket ditentukan oleh harga dasar tiket dari maskapai. 

Jam Layanan

Bisnis agen tiket pesawat online merupakan usaha yang bergerak dalam bidang jasa. Terkadang nantinya anda melayani pelanggan diluar jam kerja demi kepuasan konsumen. Tetapi, sebagai sub-agen tentunya anda akan menghadapi permasalahan teknis, issue tiket, dsb. Jam pelayanan merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan, pilih provider dengan layanan 24 jam. Carilah provider yang memudahkan anda untuk melakukan issued sendiri selama 24 jam.

Biaya

Setelah anda mencari dan mempelajari penawaran masing-masing provider, maka hal penting terakhir yang harus dicermati adalah biaya. Bukan hanya biaya pendaftaran saja, namun ada beberapa poin yang perlu diperhatikan misal :

Biaya pendaftaran keanggotan apakah memiliki jangka waktu atau tidak. Selama 2 bulan? 3 bulan? atau sekali daftar untuk selamanya?
Adakah biaya bulanan atau tahunan?
Adakah biaya issue tiket? Bila ada perhatikan ketentuannya. Biaya issued tiket setiap provider biasanya berbeda-beda.
Beberapa poin di atas dapat menjadi bahan pertimbangan anda saat akan memulai bisnis agen tiket pesawat. b2b WUZZ, merupakan salah satu provider agen tiket pesawat yang dapat dipercaya untuk membantu kesuksesan anda dalam berwirausaha.



Incoming search terms:

keuntungan agen 100%
komisi agen travel dari maskapai
komisi jual tiket pesawat
komisi tiket pesawat
komisi tiket peswat
memilih agen tiket online
mendaftar agen direct maskapai
menjadi sub agen maskapai
nta besar daftar agen tiket
penjelasan tentang sistem pemberian komisi agen tiket pesawat

   
 API DOMESTIC FLIGHT
 24 Hours Call Center
 0882 1 6659365


Follow us
    
Apple Store Play Store

Share this:

ABOUTME

Hai, all. This Is Wahyu From WUZZ Indonesia. We provide services For tourists who will visit to Indonesia, Our Services Provides Booking Airline Tickets, Hotel Booking, Tour Packages,Land Transport Services. For all these services can be accessed online at Our website . We are Travel Planer and Transport Provider in Indonesia! What can I say, we are the best .... NOW you can Wuzz ...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar