Hello

Welcome To WUZZ

Explore great experiences in destinations throughout Indonesia!
Life IS A trip PLAN YOUR NEXT vacation
Let's WUZZ






Tiket Promo LEBARANSudah Siap di Pesan!

Informasi Jadwal Kereta Api Lebaran 2016. Mudik lebaran merupakan rutinitas tahunan bagi masyarakat Indonesia. Khususnya bagi Anda yang ada di perantauan. Kesempatan untuk bertemu keluarga besar yang mungkin hanya sekali dalam setahun jangan pernah Anda sia-siakan. Segera siapkan sejak dini liburan mudik lebaran 2016 ini.

Salah satu yang sering menjadi masalah adalah ketika Anda tidak mendapatkan tiket kereta untuk keperluan mudik. Apakah Anda memiliki pengalaman tahun lalu yang demikian? Jangan sampai terulang kembali. Segera catat jadwal Kereta Api Lebaran 2016.

Kenapa hal ini sangat penting? Tentu masih segar teringat dibenak Anda, betapa banyak yang komplain saat tiket kereta api untuk mudik tahun lalu sudah ludes terjual hanya beberapa jam saja sesaat setelah penjualan tiket dibuka.

Kapan pembelian tiket kereta api untuk lebaran 2016 dibuka?

Lebaran atau hari raya Idul Fitri 1437 H menurut kalender pemerintah akan jatuh pada tanggal 6 atau 7 Juli 2016. Dengan begitu, bisa dihitung misal untuk H-10 lebaran akan jatuh pada tanggal 26 Juni 2016. Untuk lebih lengkapnya, silahkan cek jadwal pembelian tiket kereta api untuk mudik 2016 dibawah.

Tips penting agar tidak kehabisan tiket mudik 2016

Rencanakan jadwal mudik anda dengan matang, susun jadwal dan jumlah anggota keluarga yang dibawa

Beli tiket di situs Resmi atau aplikasi Resmi tiket kereta, jangan menggunakan Jasa Calo

Siapkan identitas yang diperlukan untuk melakukan pemesanan, Untuk dewasa menggunakan KTP,SIM untuk anak  menggunakan tanggal lahir

Jangan fokus pada 1 tanggal mudik, usahakan miliki setidaknya alternatif tanggal lain

Segera Registrasi Keagenan gi Gowuzz.com dan kunjungi www.gowuzz.com untuk kemudahan pembelian tiket kereta api lebaran 2016. Klik disini untuk daftar GRATIS.


tiket kereta api lebaran 2016


Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini kepada teman-teman Facebook, pengikut twitter dan juga saudara Anda. Pastikan kamu telah siap untuk membeli tiket kereta api lebaran 2016 nanti.


NB: Jadwal tiket kereta tambahan lebaran 2016 telah di buka. Silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin. Terima Kasih



Booking & Travel Period: From now till 17 Juli 2016





Info Tiket promo terbaik dari kami:

Fly from YogyakartaTravel fromAll-in-fare from
 JakartaRp.438.000
   BOOK  
 MedanRp.925.000
   BOOK  
Fly from BaliTravel fromAll-in-fare from
 YogyakartaRp.565.000
   BOOK  
 JakartaRp.689.000
   BOOK  
Fly from BandungTravel fromAll-in-fare from
 SurabayaRp.551.000
   BOOK  
 PekanbaruRp.695.000
   BOOK  
 and many more destinations!
Terms and conditions apply. All fares are one-way including taxes and fees unless stated otherwise. Limited availability, until sold out. Selected travel period applies.




Booking & Travel Period: From now till 17 Juli 2016




                         




















Share this:

ABOUTME

Hai, all. This Is Wahyu From WUZZ Indonesia. We provide services For tourists who will visit to Indonesia, Our Services Provides Booking Airline Tickets, Hotel Booking, Tour Packages,Land Transport Services. For all these services can be accessed online at Our website . We are Travel Planer and Transport Provider in Indonesia! What can I say, we are the best .... NOW you can Wuzz ...

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar